October 21, 2021

Wv Health

Health Simplified

Terpisah 16 Tahun, Si Kembar Nadya dan Nabila Rilis Lagu Takdirku Halaman all

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah kisahnya viral layaknya cerita sinetron, saudara kembar Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra yang terpisah selama 16 tahun kini mengabadikan kisah harunya dalam sebuah singel.

Singel tersebut berjudul “Takdirku”.

Singel ini ditulis oleh Jatie selaku kakak angkat Nadya yang merasa cerita pertemuan kembaran adik angkatnya sangat berarti.

Baca juga: Pertemuan Nadya Nabila, Kenapa Kisah Mereka Sukses Membuat Haru?

“Aku sampai kini masih suka sedih dan tak percaya dengan cerita yang nyata ini, lirik lagu ini aku bikin berdasarkan curhatan mereka dua saat pertama kali bertemu,” ucap Jatie saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Sementara, Nabila mengaku senang kisah hidupnya bisa dirangkum dalam sebuah lagu.

Baginya, lagu ini bisa menjadi sebuah kenangan dan pesan kepada khalayak bahwa semangat hidup bisa membantu semua orang mewujudkan hal yang hampir mustahil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di e-mail kamu.
Daftarkan e mail

Baca juga: Kronologi Terpisahnya Kembar Nadya dan Nabila, Diadopsi Sejak Lahir dan Dipertemukan Medsos

“Sampai sekarang, aku saja masih enggak nyangka bisa ketemu kembaran aku Nadya, dan terima kasih juga kisah kami jadi sebuah lagu,” ucap Nadya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nadya, ia berharap singel “Takdirku” bisa menjadi perekat hubungan antara ia dan Nabila meski terpisah jarak dan waktu.

“Aku memang sekarang masih tinggal di Makassar sama orangtua angkat aku, semoga dengan lagu ini bisa membuat kami tetap bisa bersama,” ucapnya.

Singel yang dilabeli oleh Lapak Audio Data ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform audio electronic seperti iTunes, Spotify, Joox dan lain-lain.

Baca juga: Keinginan Nadya dan Nabila Bertemu Saudara Kembar Ketiga, Ibu Kandung Tak Diketahui Keberadaannya

Diberitakan sebelumnya, kisah Nadya dan Nabila dipertemukan oleh media sosial.

Diketahui. kedua saudara tersebut hingga kini masih terpisah jarak yang jauh.

Nadya tinggal bersama orangtua angkatnya di Kemiri Muka, Depok sementara Nabila kini tinggal bersama orangtua angkatnya di Gowa, Sulawesi Selatan.

Pertemuan mereka pertama kali terjadi pada Januari 2020. Awalnya, kakak angkat Nadya, Jatie, sempat tak mau berbicara ihwal kembaran adiknya itu hingga akhirnya dijelaskan secara rinci.

Kini, setelah bertemu, keduanya pun sepakat ingin mencari kembaran mereka yang ketiga beserta orangtua kandung yang belum ditemukan sampai kini.